UCAPAN IDUL FITRI

SELAMAT DATANG DI BLOG SD MUHAMMADIYAH TELUK BETUNG ALABIO.

Saturday, November 18, 2017

Baru...!!! Aplikasi Hitung Nilai Raport Kelas 5 Semester 1 Revisi 2017

Penerapan Kurikulum 2013 yang saat ini sudah dilaksanakan untuk kelas 1, 2, 4 dan 5 tentunya membuat penilaiannya juga berbeda dengan penilaian KTSP. Penilaian itupun merupakan hal yang cukup rumit jika kita menghitungnya secara manual. Atas dasar itulah, kami mencoba untuk mempermudah guru-guru yang mengajar pada kelas 1, 2, 4 dan 5 dalam menghitung nilai, terlebih lagi dalam penilaian raport.

Setelah sebelumnya kami telah menyajikan aplikasi penilaian raport untuk kelas 1 dan 4, berikut ini kami akan menyajikan aplikasi penilaian raport untuk kelas 5. Aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari aplikasi penilaian kelas 4 sebelumnya, sehingga aplikasi ini mungkin ada terdapat kekurangan dan ketidaksempurnaan. Untuk itu kami berharap bapak dan ibu sekalian kiranya dapat memahami keterbatasan aplikasi ini. 

Aplikasi ini kiranya dapat memudahkan bapak ibu dalam penilaian raport yang mana pada format raportnya sudah menggunakan deskripsi. Bapak dan ibu hanya memasukkan nilai-nilai yang terdapat pada kolom-kolom yang tidak berwarna.

Untuk mendownload aplikasi penilaian kelas 5 semester 1 revisi 2017 silakan klik disini.

Demikian sajian dari kami, semoga bermanfaat

3 comments: